Pemilihan Warna, dalam Design



Pemilihan Warna yang Tepat Pada Design
Hari ini tanda tangan DPNA dengan perasaan was-was, takut dapet nilai C/D, (koq malah curhat,, arahh,,).
hari ini sepulang dari Kampus Undiksha
Saya ingin makan bakso tennis kesukaan saya,, uch mantaph,,

Perjalanan menuju teKaPe cukup jauh, harus melewati lampu stopan banyak, ketika berhenti di lampu stopan, sakit mata saya kambuh, melihat sebuah baliho dengan desain kurang ajar,, {mata saya sakit ooiii,}. Saya harap yang membuat desain ini bukan anak SD. Dengan Bangganya sii PENDIRI/PEMBUAT/PEMASANG baliho ini menempatkan balihonya di tempat yang strategis seperti ini,, {wahhh,,}.

Saya bingung, kenapa harus banyak tulisan, tulisan gak jelas dengan font syle kagak ada menarik-menariknya. Ditulis dengan warna Hitam di atas warna dasar Biru Tua,, tulisannya kagak JELAS,, dan membuat pusing. Saya sakit hati plus sedikit kecewa dengan baliho itu.
Oke., biar kagak panjang lebar, menilai sebuah baliho yang kurang ajar mari kita mengkonsep design dengan Hati, bukan asal-asalan, sebuah design APAPUN harus mempertimbangkan SIAPA SAJA yang melihat, jangan mengandalkan perasaanmu yang SELALU MEMUJIMU, dengan bangganya fikiran KOtOrmu berkata "wahh,, ini kayaknya keren", tanpa pikir panjang langsung dicetak dan di post sama temen-temennya.
Banyak yang harus dipertimbangkan dalam membuat design, namun sekarang saya akan berusaha berbagi terkait dengan Pemilihan Warna
- Bagaimana mengkombinasikan warna background dengan warna teks? 
- Bagaimana Mengkombinasikan warna backgroun dengan gambar? 


1 komentar:

Bantu [ww]-Share dengan Komentar Anda
[walaupun hanya say "hay"]

[ww]-share [ww]-Share [ww]-Share
[ww] Share