Bila Kalian Menentang ABORSI. Bacalah…!

[ww]-Share
Diary si mungil.
  1.   Bulan Pertama.
Hai Ibu.... Panjangku memang hanya 3/4 inci, tapi aku sudah punya seluruh organ tubuh. Aku suka suaramu Ibu, setiap kali aku mendengarnya, aku pasti menggoyangkan tangan dan kakiku. Suara detak jantungmu adalah lagu kesukaanku… 

2.   Bulan KeDua
Ibu…. Hari ini Aku belajar mengisap jari ku. Bila kamu bisa melihatku ibu pasti tau kalau aq adalah bayimu. Aq memang cukup besar utk hidup diluar. Betapa nyaman dan hangat didalam sini, ibu…
3.   Bulan KeTiga
Taukah kamu Ibu? Aku anak laki-laki. Aku harap Ibu bahagia karenanya... Aku selalu berharap ibu selalu bahagia... Karena bila ibu sedih… Akupun ikut sedih, dan Akupun ikut menangis walaupun Ibu tidak bisa mendengarnya....
4.   Bulan KeEmpat
Rambutku mulai tumbuh... Memang masih pendek dan halus tapi akan tumbuh banyak sekali.. Aku telah berlatih lama sekali.. Sehingga Aku bisa menengok, melipat dan merenggangkan kaki dan tanganku. Aku hebat kan Bu..?
5.   Bulan KeLima
Kamu pergi ke dokter hari ini.. Tapi Bu, Kenapa Dokter itu berkata seperti itu.. Dia bohong kepadamu... Dia bilang kalau aku tidak ada..TAPI AKU ADA BU..!!! IBU, DENGARLAH AKU, AKU BAYIMU...!!
Ibu Bilang ‘ABORSI’, apa itu ABORSI Bu????
6.   Bulan KeEnam
Aku  bisa mendengar dokter itu lagi... Aku tidak suka dia., Dia sangat tidak berperasaan... Sesuatu datang mengancam rumahku (perut ibu).. Dokter-dokter itu bilang itu “jarum”… Ibu apa itu ‘jarum’???
TOLONG, AKU TERBAKAR!? TOLONG HENTIKAN DIA!? AKU TIDAK BISA MELAWANNYA!? Ibu.. IBU.. ! TOLONG!? TTOOOLLLOONNGG Ibu..
7.   Bulan KeTujuh
Aku baik-baik saja Bu... Aku sudah bersama TUHAN..  DIA MEMEGANG TANGANKU… Dan dia telah memberitahuku apa itu ‘Aborsi’. Mengapa kamu tidak menginginkanku, Ibu?? Satu jantung LAGI yg berhenti berdetak… Dua mata yang tidak dapat lagi melihat dunia…D ua tangan lagi yg tidak AKAN pernah memegang, Dua kaki LAGI yg tidak akan pernah bisa berlari dan berjalan... Satu mulut LAGI yang tidak akan pernah bisa berbicara... 

Ibu.. Aku Cinta Padamu,,, tapi Kenapa Kamu Lakukan ini Padaku….


Ditulis kembali oleh: Kadek Ari Wibawa, dari Suatu Sumber.

4 komentar:

  1. Sungguh seorang wanita yg tidak berperasaan yang melakukan aborsi, tidak mensyukuri apa yg Tuhan berikan...dilain sisi banyak sekali seorang wanita yg merindukan kehadiran seorang bayi,namun tak kunjung di beri...

    Nice share gan, tersentuh aku membacanya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oke gan,, memang banyak faktor penyebab kejadian ini,, mulai kenakalan remaja, sampai kebejatan remaja,, wkwkwk... iia, semoga kita terhindar dari kejadian2 ini,,

      Hapus
  2. Balasan
    1. memang mengharukan,, semoga tidak terjadi dalam hidup kita,, astungkara,, amin..

      Hapus

Bantu [ww]-Share dengan Komentar Anda
[walaupun hanya say "hay"]

[ww]-share [ww]-Share [ww]-Share
[ww] Share